maulana indrayana

Senin, 05 Maret 2012

KATA HATI


merupakan hal baru yang tak terlupakan, kata hati yang tak bisa tuk ditinggalkan, dan sangat sulit tuk di hapus,.

terkadang ada kata cinta, disaat aku suka sama dirimu, tetapi aku sangat sulit untuk melupakan kejadian itu, cinta memang butuh keniscayaan dan tak butuh pembodohan.
Namaku cinta, tapi namaku rindu, merupakan unsur yang tak dapat tuk ditinggalkan, aku sangat suka pada seorang cewek yang sangat dan jugha mencitaiku, merupakan kata hati jatuh cinta, tak mudah tuk punkiri kala cinta mengatakan , I'M Fallin In   Love, Kerinduan yang merajalelah takan bisa terganti, karena kau telah ditemani oleh sang rembulan dan bintang kecil diluarsana. aku masih ingat kata cinta kala kau menelpon aku, dan mulai terasa hingga hatiku berteduk kencang, dan pada akhirnya cinta ku berkata lagi I'M Fallin In Love...............
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar